Jae Eun

Jae Eun

jae eun

 

 

Jae Eun adalah gadis termuda di Puretty, umurnya baru 13 tahun. Dia adalah salah satu gadis dari Kore Selatan yang datang ke Jepang untuk berlatih tarian Prism. Jae Eun adalah seorang gadis yang dungu alami, juga sedikit canggung. Jae Eun adalah seorang gadis manis dan jujur. Namun, ia cukup egois dan juga cengeng. Ia sangat mudah jatuh cinta kepada seseorang. Dia selalu mengatakan “Paku-paku” yang artinya ‘mengunyah mengunyah’. Teman terbaik Jae Eun di Prizmmy adalah Reina Miyama.

Jae Eun bertekad untuk membantu orang-orang yang ada disekitarnya, terutama kepada seseorang yang ia cintai, tetapi kadang-kadang ia lupa tentang perasaan orang-orang disekitarnya, ketika membutuhkan bantuannya tentang hal-hal sepele. Dia adalah seorang gadis yang mempunyai imajinasi yang luas, dan sangat mudah baginya untuk jatuh dan keluar dari cinta. Dia sangat suka berbaring di padang rumput, dan mengatakan “paku-paku” sambil mengunyah sinar matahari.

Jae Eun memiliki rambut panjang bergelombang yang berwarna merah muda (pink). Dia memiliki mata berwarna cokelat, dan sering memakai barette hitam.

Jae Eun pertama kali bertemu dengan Reina Miyama adalah saat dia berbaring di halaman berumput, sedang mengunyah sinar matahari. Dia merasa dapat mengisi energinya dengan memakan cahaya matahari, dan menjelaskan warna berbeda dari matahari dan artinya. Meskipun mereka teman yang sangat baik, ada hal yang sedikit tidak enak, yaitu saat ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Itsuki Harune, bahkan ia tidak tahu namanya. Dia meminta Reina untuk menulis surat kepada Itsuki, namun Reina agak berat melakukannya karena Reina juga memiliki perasaan untuk Itsuki. Sementara Jae Eun tidak memikirkan tentang perasaan Reina sedikit pun. Reina sebenarnya memang sudah menulis suratnya, namun ia berkata kepada Jae Eun bahwa ia tidak menulis suratnya, karena ia juga memiliki perasaan pada Itsuki juga. Reina berteriak mengatakan bahwa ia tidak bisa fokus kepada apapun kecuali ke prism show. Reina berteriak kembali dan berkata bahwa ia sangat sibuk, dan tidak dapat mengasuh Jae Eun sepanjang waktu, alhasil Jae Eun berlari dan menangis. Namun kemudian ia meminta maaf kepada Reina, dan mengatakan bahwa ia sudah menemukan pangeran lainnya, “ksatria”.

Artikel bersangkutan:

Lainnya:

comment yaa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *